Saturday, March 28, 2009

bogor 7 juli

aku yang beranjak
aku yang berpena
aku yang datang melangkah kaki
aku yang mencari,....
"bismillahirahmanirrohim"
suatu ketika,..
menghirup udara segar kota hujan
di kampung pasundan
mengintip sang fajar di balik rimbun dedaunan berumur
melangkah dilorong-lorong sempit
Lodaya yang penuh sesak,....
antara turunan dan tanjakan
tawa riang anak-anak pasundan yang tak ku mengerti apa,...
Senyum ruiang terlepas menyapa kampung Pasundan
aku jawa ditegah Pasundan Raya
aku hitam diatas putih
aku pendatang diamtara pribumi
aku bernafas di kampoeng orang

6 comments:

  1. Hmmm...
    Mengekspresikan curahan hati melalui sebait kata2 emang cara paling seru buat mengembalikan tingkat kewarasan menjadi normal kembali. Mengoptimalkan produktivitas masa muda. Hhe... Gw suka puisinya... Don't u ever stop writing.

    ReplyDelete
  2. bagus abay puisinya..
    gw juga suka puisi
    suka bikin juga
    tp cm bisa bikin puisi ttg cinta
    ahahahaha

    ReplyDelete
  3. sebernya setiap kata itu punya jiwa sendiri,..
    "cinta" itu punya soul yang sangat kuat
    jdi jangan takut untuk ACTION

    terus menulis oktary

    ReplyDelete
  4. babe ujang,,
    miko kangen

    visit my blog at
    http:// miko18.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. puisi anak rantau..
    pemilihan katanya bagus!
    keren bay!
    i like this one.. :)

    ReplyDelete