Wednesday, July 1, 2009

insomnia

insomnia,...
aku udah minum susu coklat hangat seperti emak bilang
aku udah baca do'a seperti nenek ajai aku dulu
aku udah ganti celana seperti bokap bilang
aku uda cuci kaki seperti DIA bilang
aku udah dengerin lagu Jazz seperti temen gw bilang
aku udah matiin lampu,...

tapi kenapa lw gag mo merem juga
ato lw sekarang udah songong??
=mata,...

awalnya seh gw ketawa pas liat status up-date temen gw yang bilang "insomnia", gw pikir cman orang males yang pengen tidur lama!![kata bokap seh tru penyakit males blom ada obatnya]
karena menurut gw kebanyakan tidur bkin OTAK ogah jalan

apa mungkin gw kualat ya,..
karena gw ngetawain temen gw!!
sekarang gw ngrasain betapa penting dan hebatnya tidur!!
emg bener kata dosen gw " kita blom bilang sakit ini biasa sebelum kita ngrasain sakit yang luar biasa"

para pembaca yang BuDiman [pakDiman jgan tersinggung karena ga disebut,..tenang pak aman kok] kasi gw trik ato jurus ampuh wat ngelawan insomnia!1
tengkiu

10 comments:

  1. cba lu ajk kambing2 krmah lu....
    trus....jgn lpa bwa yg bnyak kmbingna....nt lu itung deh...
    dijamin halal,egh ngntuk...
    wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. heheheheh,...
    misterbin dund gw,..

    ReplyDelete
  3. eh abay, Pak Diman tetangga gue lohh...
    gue bilangin loh..
    hahah

    ReplyDelete
  4. peace rea,..
    kan udah di bilang pak diman jgan tersinggung dan marah,..

    ReplyDelete
  5. ya bay kt" pak tofik jgn d bw"..hahaha

    ReplyDelete
  6. hehehehe,...
    kan d stu ada kutiapan dari dosen

    ReplyDelete
  7. insomnia itu cuma masalah habit kita aja kok bay..

    ReplyDelete
  8. akh lw mahh emang kalong,tiap hari baru tidur jam 4 pagi. dateng ke kampus dengan muka bantal n mata merah kaya banteng...
    hehehe

    ReplyDelete
  9. sebelum tidur,,,
    u olahraga dulu bay,,,
    trus mandi...
    pasti ngantuk...

    ReplyDelete